Monday, January 30, 2012

REKTOR ITS CUP 2012

event akan datang


UKM Taekwondo ITS yang merupakan Unit Kegiatan Taekwondo tertua di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya telah berhasil menelurkan atlet-atlet berkualitas dengan skala nasional bahkan internasional. Di tahun 2006, UKM Taekwondo ITS mengirim atlet terbaiknya untuk mengikuti serangkaian kejuaraan berskala internasional di Korea, ini merupakan salah satu bukti kejayaan UKM Taekwondo ITS dalam mengharumkan nama baik Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya baik di skala nasional maupun internasional.
            Pada tahun 1999-2002, UKM Taekwondo ITS mendapat kesempatan emas untuk menggelar ajang kejuaraan Taekwondo ITS CUP”. Dan ternyata mendapat respon  luar biasa oleh masyarakat. Namun event kejuaraan tersebut vakum dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, sedangkan event kejuaraan lain dengan  standar penyelenggaraan yang baik masih terasa kurang.
Di tahun 2012 , UKM Taekwondo ITS kembali menggelar ITS CUP yang bermetamorfosis dengan wajah baru menjadi “REKTOR ITS CUP”, kejuaraan  nasional cabang bela diri Taekwondo yang diperuntukkan bagi kalangan mahasiswa di seluruh Indonesia.
Seiring dengan bertambahnya peminat kejuaraan cabang bela diri Taekwondo , maka “REKTOR ITS CUP sangat efektif untuk diselenggarakan , kejuaraan ini merupakan kesempatan emas bagi para taekwondoin untuk berlaga di tingkat nasional yang merupakan peluang bagi para atlet sebagai tolak ukur maupun batu loncatan kedepan dalam meningkatkan karir prestasinya. Selain itu, dengan adanya event kejuaraan “REKTOR ITS CUP” akan senantiasa membawa nama baik Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, bahwa ITS sebagai kampus berbasis teknologi juga peduli akan perkembangan dunia olahraga pada umumnya, serta cabang beladiri Taekwondo pada khususnya.

silahkan download proposal pada link dibawah ini

Proposal